Luncurkan Album Perdana

Via Vallen. Foto: JPG

PENYANYI dangdut Via Vallen akhirnya meluncurkan album nasional perdananya bertajuk Sayang, Kamis, (18/1). Via Vallen mengatakan bahwa Sayang dipilih sebagai nama album lantaran kesuksesan hit miliknya yang berjudul sama. Tidak secara instan, album ini dikerjakan sejak beberapa tahun lalu.
“Senang akhirnya launching setelah tiga tahun diproduksi. Akhirnya semua masyarakat Indonesia bisa nikmati lagu Via,” kata Via Vallen saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).
Album Sayang dari wanita asal Sidoarjo itu berisi sepuluh lagu, yakni hit Sayang yang berbahasa Jawa, serta sembilan lagu berbahasa Indonesia. Di antaranya, Selingkuh, Secawan Madu, 5 Centi, Makan di Luar, Baper, dan lainnya.
“Jadi lagu yang Via masukkan dipilih sama produser. Kami diskusi milih yang mana cocok buat album ini. Dari sepuluh lagu, musiknya ada koplo juga, rata-rata nge-beat dan remix,” ungkap Via Vallen.
Suksesnya single Sayang memang berhasil mendongkrak nama Via Vallen ke puncak popularitas. Berawal dari daerah, dia kini menjelma menjadi penyanyi dangdut paling populer saat ini. Sejumlah penghargaan pun telah diraihnya setahun terakhir.
Album perdana ini menjadi jawaban dari segala perjuangan Via Vallen. Dia berharap bisa menambah luas para pendengar karya-karyanya. (ded/ce1/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!