Luncurkan Edisi Khusus Outlander Sport Action

LAUNCHING: Mitsubishi luncurkan model varian Pajero terbaru, Rabu (12/7). Foto: Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk memproduksi model Pajero
Sport di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Salea Indonesia (MMKSI), meluncurkan dua varian tambahan SUV andalannya.

Pajero Sport Dakar 4X4 dan 4X2 yang diluncurkan telah mengalami improvement dari segi tampilan dan fitur yang mendukung keamaman dan kenyamaman berkendara. Selain Pajero Sport, MMKSI juga meluncurkan varian edisi khusus Outlander Sport Action.

Outlander edisi khusus tersebut mengalami penyegaran pada sisi eksterior dan interior. “Peluncuran dua varian ini merupakan kelanjutan dari varian Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate pada IIMS lalu. Ini bentuk komitmen Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dan memproduksinya di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director MMKSI, Rabu (12/7).

Pajero Sport Dakar 4X4 tersebut dijual Rp655 juta, sedangkan 4X2 Rp505 juta, sementara Outlander Sport Action Rp375 juta OTR Jabodetabek.

Pihaknya juga tengah mempersiapkan peluncuran Small MPV yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia. “Peluncuran Small MPV akan jadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Oleh karena itu, selain persiapkan dari sisi produk, secara konsisten kami terus memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen, sesuai semangat Brand New Day,” ungkapnya.

Dalam peluncuran tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pameran di Mal Tamam Anggrek 12-16 Juli. Ditampilkan bernagai lini kendaraan penumpang dalam pameran tersebut, termasuk unit test drive. Tak hanya itu, juga dimeriahkan hiburan dari Nidji dan presentasi produk kepada masyarakat luas. Ditawarkan berbagai program penjualan menarik seperti Customer Family Loyalty. Konsumen pemilik kendaraan Mitsubishi berhak mendapat penawaran berupa potongan harga Rp5 juta untu pembelian Pajero Sport Dakar 4X4, Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport dengan menunjukkan STNK, KTP atau SIM A dan KK. Program juga berlaku se-Indonesia tertanggal validasi faktur Juli.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!