Mahasiswa UIN Raden Fatah Kuliah di Graha Pena

KUNJUNGAN: Pemred Sumeks Hj Nurseri menerima cinderamata dari Dosen UIN, Sukronikmah saat kunjungan ke Graha Pena, Rabu (11/4). Foto: Kris/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Sebanyak 30 mahasiswa Univeritas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Rabu (11/4) kuliah di Graha Pena, kantor pusat Sumatera Ekspres (Sumeks). Mereka merupakan mahasiswa dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Jurnlistik.

“Ini mata kuliah Kewirausahaan. Karena meraka jurusan Jurnalistik jadi saya bawa untuk mengikuti praktek ke sini (Sumeks) agar mereka melihat langsung, dapat bertanya lebih banyak tentang jurnalistik dengan para ahlinya” kata Dosen Mata Kuliah Kewirausahaan, Sukronikmah, saat meninjau ruang redaksi Sumeks, Rabu (11/4).

Menurutnya, kegitan praktek langsung tersebut lebih efektif bagi para mahasiswa untuk memahami materi teori yang telah diajarkan sebelumya selama kuliaah.

“Alhamdulillah para mahasiswa sepertinya semangat menerima kegiatan semacam ini, terlihat mereka aktif untuk bertanya seputar dunia Jurnalitik. Sehingga kami berharap ada semacam kerjasama antara Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan Sumeks,” tambahnya. (cj17)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Kamis (12/4). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!