Mahasiswi Polisikan Pacar yang Ingkar Janji

PALEMBANG – Dijanjikan bakal dinikahi, seorang gadis, sebut saja Mawar (19), nama samaran, termakan ajakan sang pacar untuk berhubungan layaknya suami istri. Namun, janji tinggal janji. Usai kesuciannya direnggut, warga Demang Lebar Daun Palembang itu ditinggal.

Pacarnya, N (21), warga Kecamatan Sanga Desa, Muba, terkesan terus menghindar dari tanggung jawab. Akhirnya, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta itu melaporkan kekasihnya ke SPKT Polresta Palembang, kemarin.

Cerita korban, perbuatan terlarang yang ia dan sang pacar lakukan, terjadi Senin (5/3), pukul 07.00 WIB. Lokasinya di indekos N, di Jl Soak Simpur, Kelurahan Sukajaya, Sukarami. “Kami baru kenal,” ucap Mawar.

Dia dan N lalu janjian ketemu di Jl Kancil Putih, Demang Lebar Daun. Setelah itu, dia diajak N ke indekosnya. Di sana, korban termakan rayuan maut. “Saya sempat menolak, tapi tenaganya lebih kuat Pak. Dia juga bilang akan menikahi saya,” beber korban di hadapan petugas.

Setelah peristiwa itu, korban berusaha menagih janjinya. Tapi, berkali-kali ditelepon dan di-SMS, tak ada respons dari N. “Saya cuma minta dia bertanggung jawab sesuai janjinya. Tapi, dia malah menghindar, makanya saya laporkan ke polisi,” cetusnya.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB, melalui Kasubag Humas, Iptu Syamsul Fitri mengatakan, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT. “Kasusnya akan diselidiki lebih lanjut,” tukasnya. (kms/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!