Maju Kembali, ini Kata Bupati OKI

Bupati Iskandar saat melakukan safari Ramadan di Kecamatan Pedamaran. foto: humas oki for sumeks

KAYUAGUNG – Warga Pedamaran, Kabupaten OKI menginginkan Bupati Iskandar untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkada OKI 2018. Harapan warga ini beralasan, kepemimpinan Iskandar yang memasuki masa 3 tahun dianggap berhasil membawa perubahan bagi warga.

“Di Pedamaran ini, jalan setapak dan lorong lorong sempit sudah dicor beton, pembangunan sudah dirasakan masyarakat, maka kami minta keberhasilan ini dapat terus
dilanjutkan kembali,” kata Robin Hood, tokoh masyarakat Pedamaran pada acara safari Ramadan Pemkab Kecamatan Pedamaran, Selasa (30/6).

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Iskandar menyatakan akan fokus menuntaskan dulu pekerjaannya sebagai Bupati OKI dengan baik.

“Tugas saya menuntaskan dua tahun sisa amanah saya sebagai bupati OKI. Terkait maju lagi di Pilkada, itu saya serahkan ke masyarakat apakah pada masa kepemimpinan kami bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Iskandar.

Iskandar memiliki sisa masa jabatan selama dua tahun ke depan hingga pelantikan bupati dan wakil bupati OKI hasil Pilkada 2018.

“Dalam dua tahun terakhir kami akan berusaha melunasi janji, dan PR kami,” ujarnya.

Dia berjanji akan bekerja maksimal menuntaskan program dalam sisa waktu. Sehingga, apa yang dikerjakan mereka bermanfaat untuk masyarakat OKI.

“Kami akan bekerja maksimal menuntaskan program yang sudah kami kerjakan. Maka apa pun yang kami kerjakan mampu memberikan manfaat bagi warga OKI tanpa terkecuali,” tukasnya. (rel/gti)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!