Makan Malam dengan PM Jepang, Trump Disuguhi Aksi Penyanyi Pen-Pineaple-Apple-Pen

Selama kunjungan ke Jepang, Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak hanya membahas isu-isu penting di kawasan dengan Perdana Menteri Shinzo Abe. Pria 71 tahun itu juga rupanya juga menghabiskan waktu untuk acara informal. Dalam sebuah jamuan makan malam, Trump disuguhi aksi dan penampilan penyanyi sensasional, Pikotaro yang terkenal dengan lagunya berjudul Pen-Pineaple-Apple-Pen.

Penampilan penyanyi bernama asli Kazuhito Kosaka itu cukup menghibur Trump. Usai pertunjukkan, Trump menyempatkan diri berfoto bersama Kazuhito Kosaka. Foto tersebut kemudian diunggah Pikotaro ke laman Facebooknya. Dengan mengenakan pakaian bermotif macam tutul yang menjadi ciri khasnya, Pikotaro menunjukkan gestur andalannya di sebelah Trump yang tersenyum lebar.

“Presiden Trump dan Perdana Menteri Abe. Bertemu mereka adalah suatu kehormatan,” tulis Pikotaro, seperti dilansir dari laman Straits Times, Selasa (7/11). Unggahan tersebut mengundang reaksi yang menggembirakan dari netizen. Beberapa di antaranya menggabungkan dua nama politisi itu untuk mengikuti lagu Pikotaro.

Sebagaimana diketahui, Pikotaro adalah penyanyi yang sempat melejit tahun lalu karena lagu dan tariannya yang ringan. Cucu Trump, Kazuhito Kosaka, juga sempat terkena demam lagu tersebut. Dalam sebuah video yang diunggah Ivanka Trump ke laman Instagram, cucu Trump itu tampak menyanyikan lagu Pikotaro sambil menari dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Trump Disebut Perintahkan FBI Setop Usut Dugaan Kolusi dengan Rusia

Untuk diketahui, Jepang menjadi negara pertama yang masuk dalam daftar tur Asia Trump. Pada hari pertamanya di Negeri Matahari Terbit itu, Trump menggelar pertemuan dengan PM Abe, memberi pidato kepada pasukan militer AS di pangkalan udara, Yokota, bermain golf, hingga memberi makan ikan koi. Rencananya, Trump akan melanjutkan rangkaian kunjungan berikutnya ke Korea Selatan dan China. (ST/int).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!