Makan Seafood Lebih Nyaman

LEZAT: Menu yang ditawarkan Pangkep 33 di Social Market Palembang. Foto: Agustina/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mencari tempat nongkrong ? Social Market (Soma) bisa jadi pilihan. Sebab, disini ada Pangkep 33 yang merupakan spesialis Seafood Makassar.
Public Relation SOMA Palembang, Maria Caroline mengatakan, banyak pilihan menu yang bisa dirasakan disini. “Yang pasti dengan pilihan makanan lautnya, mulai dari ikan, kepiting, dan masih banyak lainnya, seperti aneka sayur dan gulai,” katanya.
Ine mengungkapkan, Pangkep 33 juga memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Sehingga untuk pilihan makanan bersama keluarga ataupun rekan kerja sangat mendukung. Apalagi menu yang di tawarkan disini beragam, dengan harga yang juga terbilang kompetitif untuk resto atau tempat makan sejenis.
“Disini ada menu, seperti ikan Aji-aji bakar, kudu-kudu yang di bakar di tambah dengan siraman sambal khas dengan citarasa pedas gurih, kemudian ada juga kepala ikan salmon (Ulu Juku) yang bisa dinikmati dalam bentuk gulai, ataupun lainnya, begitupun dengan menu kepiting Timika dengan beragam saus, seperti saos parape, ataupun sambal rica-rica mupun di goreng telur asin,” jelasnya.
Kenikmatan menu masakan nusantara Makassar dengan citarasa pedas, manis dan gurih ini bisa dinikmati mulai Rp20 ribu per ons untuk berbagai jenis ikan. “Jadi untuk menikmati beragam menu ini, bisa datang langsung le SOMA Ground Flour Blok A4,” tandasnya. (cj10)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!