Makin Ngedrop

408
Kondisi Jupe yang kini semakin lemah pasca-pemeriksaan PET CT Scan. Foto: Instagram

BELUM juga mendapatkan hasil dari pemeriksaan PET CT Scan yang dilakukan pada Selasa (18/4), kondisi artis peran Julia Perez dikabarkan semakin menurun. Tubuh pelantun lagu Belah Duren itu diketahui sudah dipasang alat bantu medis.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari Instagram Nia Anggia, adik kandung Julia Perez yang mengunggah kondisi terakhir sang kakak. Dalam foto tersebut, wanita yang disapa Jupe itu terlihat memakai alat bantu pernapasan dan selang infus di tangannya.

“God plz hear my prayers, save her life… she’s my everything,” tulis Nia di akun Anggithaperez sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Menurut Nia, kondisi kakaknya itu sudah nggak bisa apa-apa setelah menjalani pemeriksaan PET CT Scan di sebuah rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.
“Makin ngedrop. Tengah malam dipasangin infus, makan sudah melalui selang dari hidung,” ungkap Nia Anggia saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/4).
Diakui Nia, hingga kini pihak keluarga juga belum menerima hasil tes terakhir. “Belum keluar, masih beberapa hari lagi, aku jadi nggak mau komentar banyak,” pungkas Nia sedih.

Diketahui, Jupe memang tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat. Pemain film Gending Sriwijaya itu dirawat di RSCM sejak dua bulan lalu. Dia sendiri sudah divonis menderita penyakit tersebut sejak tahun 2014.(mg7/jpnn/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!