Manajemen PTBA- Wartawan Tanding Futsal

AKARB: Kedua team tampak akrab dengan berfoto bersama sebelum mulai pertandingan persahabatan. Sabtu (12/5). Foto: Giete/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM – Untuk kesekian kalinya, kembali manajemen PT Bukit Asam (PTBA) melalui satuan kerja Hubungan masyarakat (Humas) menggelar silaturahmi bersama wartawan yang bertugas di Kabupaten Muara Enim dengan pertandingan futsal persahabatan, di Gedung Futsal Bukit Asam Tanjung Enim, Sabtu (12/5).

Kami dari manajemen PTBA, disampaikan General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim PTBA, Suhedi, menyambut baik jalinan silaturahmi dengan wartawan tetap terjalin bagus dengan PTBA. Pertandingan futsal seperti ini merupakan momen bagus untuk silaturahmi bahkan bila perlu diadakan rutin.

Dirinya mengatakan terkait pemberitaan selama ini, PTBA mengapresiasi kinerja wartawan di Kabupaten Muara Enim yang telah mempublikasikan pemberitaan mengenai PTBA.

“Silakan beritakan berita yang bagus, silakan saja memberitakan PTBA seperti yang dilakukan selama ini, asalkan beritanya berimbang,” ujar Suhedi.

Atas nama PTBA dan pribadi, Suhedi mengucapkan maaf lahir batin dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. (way)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (15/5).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!