Marvel Siapkan Film Black Widow

foto: net

Kabar gembira bagi penggemar Black Widow. Anggota The Avengers dengan kemampuan bela diri itu tengah disiapkan hadir dalam bentuk film solo. Scarlett Johansson, pemeran sosok Black Widow, serta sutradara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War Part I, Joe dan Anthony Russ, tak sabar ingin Black Widow segera difilmkan.

Menilik ke belakang, sosok superhero perempuan itu muncul pertama di film Iron Man 2 (2010). Lantas, hadir lagi dalam film Marvel seperti The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), The Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Thor: Ragnarok (2017).

’’Presiden Marvel Studios Kevin Feige memilih Jac Schaeffer sebagai penulis naskah film Black Widow.’’ Demikian informasi yang berhasil dikonfirmasi Hollywood Reporter. Bukan hanya Feige yang serius memberikan Black Widow alias Natasha Romanoff kesempatan. Para eksekutif Marvel Studios juga sudah mengadakan pertemuan dengan Scarlett Johansson. Pemeran Black Widow tersebut diajak diskusi ide cerita yang ingin diangkat di film solo itu.

Schaeffer adalah penulis naskah kelahiran 1978. Dia memulai debut filmnya sebagai sutradara, penulis naskah, sekaligus produser untuk film Timer pada 2009. Perempuan itu pernah menulis naskah untuk film The Shower, film sci-fi komedi yang dibintangi Anne Hathaway. Bukan hanya itu, dia juga menjadi penulis dalam film Mr. Stache maupun Nasty Women. Schaeffer ikut menyumbang tulisannya untuk film pendek Olaf’s Frozen Adventure yang dirilis di bioskop bersama Coco.

Baca Juga :  Black Panther Kumpulkan Rp 9,6 T

Meskipun sudah menemukan penulis yang dirasa cocok, perjalanan Black Widow untuk sampai ke tahap produksi masih sangat panjang. Dilansir dari Variety, beberapa sumber mengatakan, proyek itu masih masuk tahap sangat awal dan belum ada lampu hijau dari Marvel untuk melanjutkan ke tahap produksi. Bandingkan dengan film Black Panther yang langsung digarap meski baru muncul di Captain America: Civil War pada 2016.

Sejauh ini, Black Widow mencuri perhatian sejak kemunculan pertamanya pada Iron Man 2 (2010). Dikisahkan, Romanoff adalah mata-mata Rusia yang direkrut KGB untuk mengumpulkan berbagai informasi. Dikhianati KGB, akhirnya dia keluar dari organisasi tersebut dan bergabung sebagai agen S.H.I.E.L.D.

Saat itu, Romanoff memiliki peran besar dalam pembentukan The Avengers. Dia pula yang membujuk Tony Stark agar mau bergabung dalam aliansi pahlawan super tersebut.

Selain itu, cerita detail tentang Romanoff belum diungkap lebih jauh. Tapi, tenang, sambil menunggu film solo itu dirilis, dalam waktu dekat Johansson kembali sebagai Black Widow. Dia tampil dalam Avengers: Infinity War yang akan dirilis pertengahan 2018. (variety/md/c19/nda)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!