Masih Dirawat, Pulang Ditunda

Ilustrasi

PALEMBANG – Sebagian besar jemaah haji Debarkasi Palembang telah meninggalkan Tanah Suci kembali ke daerah asal. Kemarin (29/9) giliran kloter 16 asal Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur dan Palembang tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang.
Namun, ada dua jemaah dalam rombongan ini yang terpaksa ditunda kepulangannya karena masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Arab Saudi. Yakni Mainap Abdul Roni No.Paspor B5027874 dan Nurhawati Zahabal Gadung No.Paspor B5027992. Keduanya asal OKU.
“Kita doakan semoaga cepat sehat dan bisa segera kembali,” ujar Kakanwil Kemenag Sumsel, Ds M AlFajri Zabidi MPdI. Pesawat yang mengangkut 446 jemaah tiba sesuai jadwal, tepat pukul 04.14 WIB. Semua jemaah dalam kondisi sehat meski delapan jemaah lain harus dirawat di poliklinik.
Ditambahkan Kasubag Humas Informasi, Sefudin Latif, ada satu jemaaah atas nama Sukirman Riwan Ridi tanazul ke kloter 13. Semua jemaaah diimbau dapat kembali bersosialisasi dengan masyarakat serta mengamalkan ibadahnya selama di Tanah Suci. (uni/vin)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!