Massa Membeludak, Harno Ucapkan Terima Kasih

Harnojoyo memberikan keterangan pers di sela-sela kampanye akbar di Plaza BKB, Ahad (8/4). foto: rendi kurniawan sumeks.co.id

PALEMBANG – Kampanye akbar paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda dihadiri ribuan massa. Mereka memenuhi Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Ahad (8/4).

Membludaknya pendukung massa calon nomor urut 1 ini memang betul-betul di luar dugaaan. Apalagi tim sukses pendukung Harno-Fitri, sebelumnya hanya mematok target 50 ribu pendukung yang hadir.

“Tetapi alhamdulillah, dengan penuh keikhlasan dan dukungan penuh masyarakat Kota Palembang. Semua di luar dugaan, karena yang datang diperkirakan lebih dari 60 ribu massa,” kata ketua tim pendukung Harno-Fitri, Syofwatillah Mozaib membuka kampanye.

Kampanye Harno-Fitri dihadiri beberapa tokoh nasional dan Sumsel. Seperti Ishak Mekki dari Partai Demokrat, Giri Ramanda (PDIP), Feriansyah Nur (PBB), Syaifullah Maksum (PKB), Hafiz Thohir partai PAN, dan para petinggi partai lainnya.

Harnojoyo di sela kampanye juga mengku berterima kasih dengan banyaknya ribuan pendukung yang hadiri. “Isya Allah dengan segala ridho, dan keikhlasan masyarakat Palembang, kita bersama-sama bahu-membahu membangun kota ini ke depan dengan misi membangun Palembang Emas Darussalam,” tutur Harnojoyo. (cj11)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!