Masuk Acara “Seleb Galo”

Susan Okta. Foto: Dok SE

PENDAFTARAN audisi Studio 42 Stand Up Kelakar Bethok yang digelar PAL TV memasuki babak baru. Setelah pendaftaran, rencananya hari ini (13/1) dilakukan teknikal metting dan (15- 18/1) akan audisi.
Ketua Panitia, Susan Okta mengatakan, audisi nanti peserta harus mempersiapkan diri dengan baik. Pasalnya, akan masuk langsung dalam acara “Seleb Galo”. Peserta dinilai bintang studio 42 yakni Cek Maria, Bi Cik Waya-Waya, Cek Mawar dan manager program Pal TV,” katanya, kemarin.
Katanya, audisinya dilakukan di studio 42 Pal TV dan grand final digelar di Palembang Icon. “Nantinya saat audisi ini ada dua yang sistem, bagi mereka yang disiarkan di Pal TV tampil 3 menit sedangkan yang tidak selama 10 menit,’’ujarnya.
Sejauh ini, kata dia, peserta yang mendaftar cukup banyak. Antusiasme masyarakat pun cukup tinggi. Total sudah mencapai 50 peserta, tapi pihaknya tetap membuka hingga Rabu mendatang.
“Biasanya hingga Rabu itu masih ada yang daftar, nah kami berikan kesempatan sebab waktu pendaftaran cukup singkat,” paparnya.
Peserta, lanjut dia, tidak hanya berasal dari Palembang tetapi banyak ada daerah lain. Seperti OI, OKI, Banyuasin daerah lain. Peserta daftar pun berasal dari berbagai latar belakang mulai dari buruh, tani, pegawai dan lainnya.
”Jadi dari berbagai kalangan, sebab disini tidak penting tampang tapi kemampuan untuk menghibur dengan materi yang segar,
Sebenarnya, kata Susan, kemampuan masyarakat dan ketertarikan terhadap dunia lawak cukup tinggi begitu pun potensinya. ”Karenannya, kami yakin pada ajang ini akan lahir komedian baru,” paparnya.
Sebelumnya, Pimpinan Pal TV, Syafik Gani menambahkan, para jebolan tersebut sudah tidak diikutkan lagi namun dipersilakan untuk meningkatkan kemampuan diri dengan bergabung diberbagai even atau kegiatan yang menjadi taste mereka.
Hasilnya, setelah terlibat dibeberapa project PAL TV dan memilik kemampuan serta cukup dikenalkan masyarakat cukup banyak tawaran untuk mereka kerja. “Kami buka jalan pada jebolan PAL TV untuk berkarya, tinggal mereka memaksimalkan kemampuan tersebut di dunia entertaiment,”ungkap dia.
Disamping, tambah dia, pihaknya sengaja mengelar audisi ini memang untuk mencari bakat -bakat mudah yang memiliki jiwa di entertaiment. “Silakan daftar bagi kalian yang punya bakat dan minat di dunia ini,” ajaknya. (yun)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!