Masuk Sekolah, Mobkas Menggeliat

Suzuki Auto Value yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Foto:Reiza/Sumatera Ekspres

JAKARTA – Paska libur Idul Fitri, pasar mobil bekas (mobkas) menggeliat. Terlebih tahun ini bertepatan dengan momen masuk anak sekolah atau tahun ajaran baru. Permintaan segmen kendaraan city car meningkat, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang. Berdasarkan data Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car secara umum serupa.

“Terlebih bagi yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah,” ujar Hendro Kaligis, Auto Value Development Head, Rabu (5/7).

Suzuki Auto Value sendiri bergerak di bidang jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pemilik kendaraan. Suzuki Auto Value memberi kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Certified Used Car (sertifikat mutu kendaraan) yang diterbitkan Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia.

Pelayanan yang dihadirkan seperti showroom mobil baru, sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman dalam hal melakukan jual beli kendaraan bekas. “Pada Minggu pertama (setelah Idul Fitri), jaringan Auto Value telah menerima delapan permintaan city car bekas, sebagian besar Wagon R dan Swift. Khusus Wagon R karena mereka menginginkan transmisi AGS (auto gear shift) dengan dua fungsi automatic dan manual,” bebernya.

Lanjutnya, memilih city car juga karena konsumsi bahan bakar lebih efisien, lincah di perkotaan dan saat parkir serta harga bersahabat. “Angsurannya mulai Rp1 jutaan per bulan. Promo bagi pemilik KTP Banten akan dapat potongan harga menarik,” imbuhnya. (rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!