Mau Memutar, Minibus ini Terperosok

Alat berat dikerahkan untuk membantu minibus yang terperosok. foto: hendro sumeks.co.id

TEBING TINGGI – Mobil minibus bernopol BG 1501 ZP, yang dikemudikan Sukirman, warga Pagaralam terperosok di Jalan Poros Tebing Tinggi-Pendopo, depan eks Kantor Diskominfo, Jumat (9/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Meski tidak ada korban, kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas sedikit tersendat karena mobil nyaris terperosok dan harus dievakuasi menggunakan alat berat.

Kejadian tersebut berawal saat pengendara melintas dari arah Pendopo menuju arah Lubuklinggau. Namun, di persimpangan depan eks Kantor Diskominfo, pengemudi terus melaju lurus menuju arah Lahat.

Menyadari dirinya salah jalan, pengemudi menghentikan laju kendaraannya dan berniat memutar balik. Tapi saat hendak memutar tiba-tiba ban belakang sudah turun dari badan jalan yang memang cukup tinggi karena tidak ada bahu jalan.

Akibatnya mobil yang dikendarai tersebut, nyaris terjungkal. Mobil dapat dievakuasi, setelah alat berat milik DLH Kabupaten Empat Lawang, diturunkan untuk membantu mengangkat bagian belakang kendaraan.

“Mobil ini awalnya mau ke Linggau, karena salah jalan mau memutar. Ya beginilah jadinya, terperosok di sisi jalan,” kata pegawai DLH Kabupaten Empat Lawang, Kodri ketika membantu evakuasi. (eno)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!