Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit

Mayat Mr X yang ditemukan warga di kebun sawit. foto: kapolsek megang sakti for sumeks.co.id

MUARA BELITI – Mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan di kebun sawit Desa Tegal Sari, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura yang berbatasan dengan wilayah Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap, tepatnya dikebun karet milik Nuriyanto. Temuan itu dinformasikan warga pada Minggu (9/7) sekitar pukul 15.00 WIB. Selanjutnya temuan itu ditindaklanjuti Kapolsek Megang Sakti, Iptu M Romi yang memerintahkan Kanitreskrim dan anggotanya untuk mengecek TKP.

“Sekitar jam 20.00 WIB personel Polsek sampai di TKP dibantu Kades dan warga. Butuh cukup waktu menempuh TKP, lantaran jaraknya cukup jauh ditambah kondisi jalan rusak berat,” kata Kapolres Mura AKBP Pambudi melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu M Romi.

Selain itu, kondisi TKP juga membuat proses evakuasi mayat sempat terkendala. Sehingga pihak Posek koordinasi dengan BPBD Kabupaten Mura meminta bantuan untuk evakuasi korban menggunakan sarana dan prasaran pendukung. Barulah proses evakuasi dapat dilakukan pada Senin (10/7) sekitar pukul 02.30 WIB. Mayat langsung dibawa ke RS Sobirin Kabupaten Mura di Lubuklinggau.

“Dari hasil pemeriksaan luar, ditemukan luka sayat di leher koban dan juga tangan korban,” bebernya. (wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!