Mediasi Alot, Sopir-Ajudan Wabup tak Mau Berdamai

Devi Suhartoni (kiri) berbincang dengan jaksa Kejari Sekayu. foto: zulkarnain sumeks.co.id

RUPIT – Puluhan jaksa asal Kejaksaan Negeri Sekayu meyambangi perkantoran Bupati Muratara, terkait kasus pemukulan yang dilakukan oknum jaksa terhadap sopir wakil bupati Muratara. Pertemuan itu berlangsung alot dan dilakukan secara tertutup di ruang wakil Bupati Muratara, Rabu (2/8) sekitar pukul 13.43 WIB.‎

Aksi arogansi disertai pengeroyokan menggunakan benda tumpul yang dilakukan beberapa oknum Kejari Sekayu, terhadap dua sopir Wabup Muratara, Endang (28) dan Zulham (38) berbuntut panjang.‎ Kendati sudah ada upaya mediasi dan pendekatan terhadap korban.

Namun mediasi itu gagal. Kedua korban ngotot menuntut proses hukum yang saat ini tengah bergulir di pihak kepolisian. Sekitar pukul 15.33 WIB, Kajari Sekayu, Maskur beserta rombongan keluar dari ruangan wakil bupati Muratara. Dia enggan mengomentari hasil mediasi yang dilakukan, dan meminta kepada sejumlah media untuk mengkonfirmasi langsung ke Wabup Muratara.

“Oh yang tadi, nanti silakan ditanya Wabup saja,” katanya singkat sembari melangkah cepat, menaiki kendaraan meninggalkan halaman perkantoran Bupati Muratara. (cj13)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Kamis (3/8)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!