Mega Mart Berangkatkan Konsumen Umroh

UMRAH: Megamart memberi reward dengan memberangkatkan konsumen dan karyawan terbaiknya. Foto: ADI/SUMEKS

PALEMBANG- Memanjakan pelanggan setia yang telah berbelanja di Mega Mart sepanjang 2017 dalam promo banjir hadiah, kemarin (12/3) ada dua konsumen dan karyawan yang diberangkatkan umroh. “Dengan belanja minimal Rp50 ribu, mendapatkan satu kupon undian. Dan kupon inilah yang kita undi pada akhir Januari lalu,” kata Owner Mega Mart, Yospen Hendra didampingi Kepala Toko Cabang KM 12, Rifan ditemui usai melepas calon jemaah umroh di pintu keberangkatan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) 2 Palembang, Senin (12/3).

Dijelaskan Yospen, untuk yang diberangkatkan ini, semua biaya akomodasi dan tiket baik dari dan menuju Bandara SMB 2 Palembang ditanggung oleh pihak Mega Mart. Dengan kata lain, jemaah ini cukup membawa keperluan sehari-hari selama berada di tanah suci dan pembuatan ataupun juga penerbitan pasport di Imigrasi. “Alhamdulillah pada saat keberangkatan kali ini tidak mengalami permasalahan yang berarti atau sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” bebernya.

Selain paket umroh, pihaknya juga memberikan paket untuk perjalanan wisata ke luar negeri untuk tujuan negara tetangga Malaysia. Juga hadiah lain yang disiapkan berupa peralatan elektronik serta kupon belanja. Bagi yang ingin menukar paket wisata juga kita persilahkan. Tapi dalam bentuk belanja produk. “Alhamdulillah animo masyarakat, walau diserang berbagai mini market serupa, kita masih tetap bisa bertahan,”ulasnya.

Untuk tahun 2018 ini, dijelaskan Yospen, program banjir hadiah ini akan terus berlanjut dan lebih banyak lagi hadiah yang disiapkan. Sedangkan untuk karyawan yang diberangkatkan ke tanah suci, disebutkan sebagai bentuk reward atau penghargaan atas dedikasi dan kinerja yang dilakukan oleh karyawan bersangkutan. Meski demikian, bagi yang sudah berangkat, maka tahun berikutnya tidak bisa ikut program ini lagi. Sebab masih banyak karyawan yang ingin ikut serta.”Yang bekerja dengan giat dan tidak menyakit orang lain, maka tidak akan diganggu yang lain. Dari situ, usaha apa pun yang dikerjakan, maka lalukan dengan sebaik mungkin,” terangnya.

Staf KBIH Khazanah ditemui menjelaskan, unuk tahun ini yang berangkat ke tanah suci cukup banyak. Hanya saja dari setiap selesai membayar, maka akan digabung jemaah lainnya yang akan diberangkatkan ke tanah suci. Dengan kata lain, total jemaah yang diberangkatkan termasuk yang ada saat ini berjumlah 48 orang. “Harapan saya, semua yang ingin berangkat, pastikan memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan sehingga bisa berangkat bersama jemaah yang lainnya,” pungkasnya.(afi/lia)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!