Mengidap Penyakit, Lansia Tewas Tenggelam

Korban Gunawan. foto: istimewa

MUARADUA – Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di tengah perkebunan warga di Desa Gedung Wani, Kecamatan Runjung Agung, Kabupaten OKU Selatan, sempat menghebohkan warga, Senin (12/2) sore. Korban diduga meninggal karena penyakit yang diidapnya. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah Gunawan (62), warga Desa Gedung yang sempat dinyatakan hilang karena dugaan terseret derasnya sungai.

Sebelumnya korban dinyatakan hilang dan sempat dilakukan upaya pencarian oleh keluarga namun korban tak kunjung ditemukan. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah mengenaskan dengan tubuh sudah bengkak membusuk di anak sungai.

Camat Runjung Agung Beni Sehendro SH membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria bernama Gunawan tersebut. Bahkan, ia setelah mendapat laporan penemuan sesosok mayat, langsung melakukan kroscek melibatkan petugas dari puskesmas setempat bersama polsek dan pemerintah desa Gedung Wani serta keluarga korban. (dwa)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!