Merokok dan Terlelap Tidur, Hardoni Hangus Terbakar

Lokasi pendok yang terbakar. Foto: yudi

SEKAYU – Nasib tragis dialami Hardoni (25). Ia harus meranggang nyawa terbakar dalam pondok di kebun nanas milik bapaknya di dusun Sungai Mandi, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Sabtu (13/1), sekitar pukul 15.30 WIB. Berdasarkan data yang dihimpun, Hardoni yang tengah sakit dan usai dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, memaksakan diri bekerja sendiri di kebun bapaknya, yang berjarak 100 meter dari rumahnya.

Lantaran kondisi tubuhnya yang kurang sehat, pria yang masih bujangan ini beristirahat sembari merokok di dalam pondok semi permanen yang di lokasi pondok dan tertidur. Diduga api rokok menyambar dirigen minyak di samping tempat tidur . Kakak ipar
korban yang pertama kali mellihat kobaran api di pondok kebun itu.

“ Api… apii,” kata sang kakak ipar. Teriakannnya itu, didengar sang bapak Lukman beserta keluarga lainnya berusaha menyelamatkan Hardoni. Namun karena api terus membesar keluarga tak bisa menyelamatkan Hardoni. Keluarga menolak Hardoni diautopsi.

Kapolsek Sekayu, AKP AKP Hidayat Amin SH membenarkan ada korban jiwa dalam kebakran tersebut.”Kita sudah memintai keterangan saksi yang melihat kejadian,” ujarnya . (yud)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!