Minim Penerangan dan Sering Pohon Tumbang

SEPI: Jalan penghubung ini minim penerangan dan rawan pohon tumbang. Foto:Zulkarnain/Sumatera Ekspres

MURATARA-Pengguna jalan penghubung antar kecamatan Rupit dan Karang Dapo Kabupaten Muratara, diminta tetap waspada saat melintas. Pasalnya, jalan penghubung antar kecamatan ini sering terjadi bencana pohon tumbang dan minim penerangan di malam hari.

Rahmat (33) pelintas yang sempat dijumpai menuturkan, potensi cuaca saat ini tidak menentu, hujan angin sering terjadi sore dan malam hari. Jalan penghubung antar kecamatan yang sering dilaluinya memang sering terjadi pohon tumbang.

” Di sisi jalan banyak di dapati pohon yang menjorok ke bahu jalan. Kalau hujan di sertai angin deras pasti banyak pohon yang tumbang,” katanya, Jumat (19/5).

Dia juga berharap pemerintah daerah segera menambahkan lampu penerangan jalan di sepanjang jalan tersebut. Karena selama ini, warga sering was-was ketika melintas di malam hari akibat minim penerangan.

“Jalan ini banyak dilintasi warga dari hilir ke ulu, kalau malam daerah sini gelap, kami warga kadang cemas juga ketika melintas. Takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan,” ucapnya. (cj13)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Sabtu (20/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!