Mobil Wakil Rakyat ini Hantam Fuso

Mobil milik Litran Effendi Gumay yang menabrak fuso di Kota Prabumulih, Kamis (16/8). foto: dian cahyani sumeks.co.id

PRABUMULIH – Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa yang saat ini menggambarkan nasib seorang anggota DPRD Lahat Litran Effendi Gumay.

Betapa tidak, dirinya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan mobil yang dikendarainya juga rusak berat usai menabrak truk fuso yang sedang terparkir di Jl Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Kamis (16/8) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadian nahas itu berawal saat mobil Toyota Fortuner nopol BG 1059 EH yang dikendarainya menabrak truk fuso bermuatan kayu yang tengah parkir di TKP. Mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Muara Enim menuju Palembang. Sedangkan truk fuso yang ditabraknya dalam kondisi parkir karena mengalami kerusakan sumbu.

Akibat peristiwa itu, politisi PDI Perjuangan Kabupaten Lahat itu pun mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh dan terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit Fadillah Kota Prabumulih. Mobil warga Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat itu pun mengalami rusak berat dan diamankan di Satlantas Polres Prabumulih. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!