Motivasi Sedang Tinggi

LATIHAN:Para pemain Sriwijaya FC U-19 berdoa sesaat sebelum latihan di Stadion H Agus Salim, Padang, hari ini (20/7). Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PADANG – Jangan ragukan motivasi para punggawa Sriwijaya FC U-19. Sekalipun kini bakal bertindak sebagai tim tamu pada pekan ketiga Liga 1 U-19 2017.

Ya, Laskar Wong  Kito Junior akan ladeni tuan rumah Semen Padang U-19 di Stadion H Agus Salim, Padang, besok sore (21/7). Pelatih Kepala Sriwijaya FC U-19 Francis Wewengkang mengklaim semangat Faiz Wafie dan kawan-kawan sedang tinggi. Klub yang dimanajeri Nirmala Dewi ini optimistis mampu meraih poin maksimal poin kandang.

“Semua baik tidak ada kendala secara keseluruhan anak-anak sudah siap. Pastinya kami sudah jauh-jauh kesini mau tiga poin di ambil dari tuan rumah,” ujar Enal ,sapaan akrabnya, pada session Pre-match Conference di Gedung Daihatsu Jalan Khatib Sulaiman Padang Utara, hari ini (20/7).

Mantan pemain Persija Jakarta ini ingatkan anak didiknya untuk tidak besar kepala. Sekalipun Kabau Sirah Junior –julukan Semen Padang U-19 sedang dalam treck kurang baik. Ya, pada dua laga awal klub asal Padang ini belum sekalipun meraih kemenangan. Enal tetap mengganggap Semen Padang sebagai rival terberat. Apalagi kedua klub sama-sama berasal dari daratan Sumatera. (ion)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Jumat (21/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!