Motor Sudah Dapat, Kawanan Begal Tetap Kejar Korban, Diduga Ada Motif Lain

Kompol Rivanda

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda telah mengerahkan jajarannya melakukan penyelidikan. Pihaknya juga mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Untuk sementara ini kasus pembegalan, tapi ada kejanggalan,” ungkapnya.

Salah satunya, setelah dibacok, ketiga korban yang lari berpencar masih juga dikejar para pelaku. Baru kemudian komplotan tersebut mengambil sepeda motor Revo milik Erlangga. Karena itu, diduga ada motif dendam para pelaku dengan salah satu atau ketiga korban. Tindakan merampas dan membawa lari motor hanya perbuatan tambahan.

“Namun kami belum bisa mengungkapkan ini murni begal atau ada unsur dendam. Termasuk ada kaitan tidak dengan geng motor, masih diselidiki lebih lanjut,” pungkas Rivanda.

Seperti diberitakan, Senin (9/7), pukul 02.00 WIB, kawanan bandit jalanan beraksi lagi di Jl Mayor Zurbi Bustan, Lebong Siarang, depan Perumahan Dinas Deninteldam. Dari empat remaja, tiga jadi korban. Salah seorang bahkan meregang nyawa di lokasi kejadian.

Yang tewas, M Deni Setiawan (16), pelajar kelas 2 salah satu SMK di Palembang. Sedang dua temannya yang lain, Saputra (15) dan Erlangga (15), terluka, tapi selamat. Seorang lagi, Imam, selamat tanpa terluka. Kawanan pelaku yang informasinya berjumlah sekitar 18 orang membawa kabur sepeda motor Revo milik Erlangga. (wly/vis/way/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!