MU Tekuk Westbrom

Romelu Lukaku kembali menjadi aktor kemenangan Manchester United di Premier League. Foto: Reuters.

MANCHESTER – Romelu Lukaku kembali menjadi aktor kemenangan Manchester United di Premier League. Bomber 24 tahun itu mencetak satu gol saat MU menekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-1 (2-0) di The Hawthorns, Minggu (17/12) malam WIB.

Lukaku menjebol tim yang pernah dibelanya itu melalui tandukan saat laga berjalan 27 menit. Gol itu makin menegaskan catatan mengerikan Lukaku ketika menghadapi Westbrom. Hingga kini, Lukaku sudah terlibat dalam delapan gol ke gawang Westbrom di Premier League.

Perinciannya, mantan bomber Everton tersebut mengemas lima gol dan tiga assist. Gol itu membuat MU makin percaya diri dan terus memborbardir pertahanan West Brom. Jesse Lingard berhasil mencetak gol kedua untuk MU pada menit ke-35

Setelah gol itu, laga terbilang sedikit monoton. West Brom bertahan total dan membuat MU kesulitan menciptakan peluang. Westbrom memiliki harapan mendapatkan angka ketika Gareth Barry mencetak gol pada menit ke77. Sayang, West Brom tak mampu menambah gol hingga peluit panjang dibunyikan. (opta/rap/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!