Mudik Daihatsu, Diikuti 125 Keluarga

Seremoni Pelepasan Peserta Mudik oleh Manajemen Daihatsu dan perwakilan Asuransi Astra Buana. FOTO : DAIHATSU FOR SUMEKS

JAKARTA – Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam program bertajuk 110 Sahabat Mudik Daihatsu. Tema tahun ini ditujukan dalam rangka perayaan ulang tahun Daihatsu di dunia ke-110.

“Kegiatan yang dilakukan sejak 2009 lalu ini sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Daihatsu. Kami secara simbolis melepas 110 keluarga klub Daihatsu dan 15 keluarga jurnalis,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM), akhir pekan lalu. Seremoni pelepasan peserta mudik dilakukan di Vehicle Logistic Center (VLC) ADM di Sunter.

Peserta mudik dilepas oleh Shinya Takeda, Corporate Planning Director ADM, Elvia Afny, Budi Mahendra, Executive Coodinator CSVC ADM, Rudy Ardimam, Executive Coordinator Corporate Planning Division ADM beserta perwakilan dari Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Asuransi Astra Buana dan Bridgestone Tire Indonesia. Dalam kegiatan tersebut 11 klub berasal dari AXIC, C2W, CALSIC, CCI, DAI, DTC, MAXXIO, SIC, TO, TERUCCI dan ZEC.

Para peserta ini berasal dari anggota klub Daihatsu terpilih melalui kompetisi video boomerang challenge di media sosial Instagram yang diselenggarakam sebelumnya. Sebelum pelepasan, peserta mudik mendapat tips tentang tata cara berkendara yang baik, termasuk aturan yang harus dipatuhi dalam berlalu lintas serta mengatur waktu istirahat dalam perjalanan jauh.(rei)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!