Mulai Branding Jakabaring

PALEMBANG – Chairman of OCA Coordination Committee, Mr Tsunekazu Takeda akan memimpin rombongan meninjau kesiapan venue Jakabaring Sport City, Sabtu (13/1). Tak hanya itu, nantinya bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan panitia Asian Games, akan menggelar rapat evaluasi.

Beberapa poin yang akan ditinjau dan evaluasi diantaranya, update pembangunan venue, kampung atlet, juga sarana dan prasaran pendukung yang terkait dengan penyelenggaraan Asian Games. Oleh karenanya, Alex menggelar rapat terbatas dengan seluruh instansi terkait di Griya Agung, petang hingga malam kemarin.

Alex Noerdin meminta semua fokus dan siap dengan target yang memang telah lama dicanangkan. “Kedatangan Chairman OCA nanti rencananya akan didampingi ibu Rita Subowo dan Erick Thohir. Usai meninjau, langsung dilanjut rapat di Griya Agung,” ungkap Wakil Direktur Look Of The Game dan Beautification Inasgoc, Nirmala Dewi, tadi malam.

Ia menjelaskan, kedatangan dan rapat yang akan dilakukan oleh OCA dan Panitia Sumsel itu akan menjadi rapat kedelapan. Semakin matang dan semakin siap. Hanya memang koordinasi terus dilakukan untuk memastikan even berjalan lancar.

Dari sisi promosi, Dewi mengungkapkan jika pihaknya kini tengah membranding sejumlah titik di kota Palembang. Guna semakin memasyarakatkan lagi Asian Games sesuai dengan target pelaksanaan dan partisipasi masyarakat.

Baca Juga :  Terancam Pembukaan tanpa Marquee Player

Dalam waktu dekat, setelah di pusat kota Palembang, pihaknya juga akan membranding kawasan Jakabaring yang memang jadi pusat pelaksanaan. “Sebelumnya kita memang targetkan branding Jakabaring di awal Januari. Nah, sebentar lagi kita lakukan,”jelasnya. (aja/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!