Mungkinkah Diara?

Lassana Diara Foto: The Sun

PALEMBANG – Manajemen Sriwijaya FC tak menampik, tengah melakukan negosiasi pemain untuk menambah amunisi musim 2017. Penggawa yang akan didatangkan ke Bumi Sriwijaya, bukan label biasa, namun Marquee player.

Ahmad Haris sekertaris tim Sriwijaya FC pun sedikit memberi bocoran, pemain incaran jersey kuning. “Ada sih, yang sedang kita lakukan negosiasi. Pemainya pernah ikut gabung Piala Dunia 2006. Masuk juga di Piala dunia 2010, tetapi batal karena sakit,” jelas Haris.

Jika dilihat beberapa pemain top yang, terpaksa absen di Piala Dunia 2010 memang cukup banyak. Sebut saja Juan Roman Requelme (Argentina), Elano (Brasil), dan juga Lassana Diara (Prancis). Tetapi Nama terakhir, tampaknya paling berpeluang. Karena posisinya sebagai pemain gelandang.

Diara, salah satu pemain yang absen di Piala Dunia 2010. Dia absen karena mendadak sakit, akibat pencernaan usus. Dari segi harga sendri, Diarra termasuk pemain yang terjangkau untuk pemain level Indonesia.

Yah, dari harga bursa pemain internasional, mantan pemain Chelsea, Arsenal dan Real Madrid itu dibandrol dengan harga 5,00 Mill. € (Lima Juta Euro).
Jika dirupiahkan dengan kurs, mencapai harga Rp 7,5 Milair.

Kondisi ini diperkuat dengan, komentar head coach Sriwijaya FC Oswaldo Lessa beberapa waktu terakhir. Dari beberapa posisi, lessa mengungkapkan keinginan jika pemain marquee player nanti, merupakan pemain berposisi gelandang.

Baca Juga :  Lihat Nih... 14 Mahasiswa Asing Keliling Lubuklinggau

“Kita sudah bicarakan pada manajemen. Tetapi saya belum tahu pemain ini siapa. Posisinya mungkin adalah gelandang,” jelasnya. (cj11/ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!