Mustaqim: Laga akan Berjalan Seru

33
Andritany

Asisten Pelatih Persija Mustaqim tak menampik jika duel Persija lawan Sriwijaya FC akan berlangsung ketat. Keduanya pasti enggan mengalah demi mendapatkan poin sebelum libur Lebaran. Apalagi, kedua tim juga memiliki motivasi bagus jelang pertandingan ini. Keduanya sama-sama baru saja mencicipi manisnya kemenangan.

“Pertandingan nanti akan berjalan seru. Kedua tim dalam kondisi on fire. Persija baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan memenangkan tiga pertandingan secara beruntun sementara Sriwijaya FC juga sama, mereka baru saja menang atas Mitra Kukar,” terang Mustaqim.

Lanjut Mustaqim, kemenangan bagi kedua tim di pertandingan sebelumnya juga sama pentingnya. Kemenangan itu sama-sama menyelamatkan nasib para pelatih dari ancaman pemecatan. Sebelum koleksi tiga kemenangan beruntun, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco diancam pecat karena tak mampu hadirkan kemenangan di enam pertandingan sebelumnya. Sementara Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa juga diancam pecat karena di tiga laga sebelum menang atas Mitra Kukar puasa kemenangan.

“Jadi pertandingan nanti pertaruhan antara dua tim atau dua pelatih yang baru saja selamat dari pemecatan. Ini akan seru karena mereka akan saling menunjukkan kualitasnya bahwa mereka. Pantas dipercaya menukangi tim,” tukasnya.

Baca Juga :  Selamat Jalan Bang Leo Kristi

“Tapi kami akan menjaga jalur yang sudah benar ini karena kami ingin menutup pertandingan selama Ramadan ini dengan kemenangan. Kebetulan semua kemenangan yang kami peroleh dihasilkan selama Ramadan,” lanjutnya. (kmd/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!