Naik 30 Persen, Terkerek THR PNS

APRESIASI PENGUNJUNG: GM OPI Mall, Agus Ekawani memberikan hadiah mobil secara simbolis kepada pemenang program Belanja Untung, akhir pekan lalu. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – OPI Mall mencatat penjualan yang positif. Jelang Hari Raya Idul Fitri, penjualan sudah berada di atas angka 30 persen. Ini membuktikan keberadaan mal modern pertama di kawasan Seberang Ulu yang mengusung konsep One Stop Living dan dijuluki sebagai BSD-nya Palembang ini kian dikenal. Tak hanya oleh warga Seberang Ulu juga Seberang Ilir, melainkan dari luar kota.
“OPI Mall kian dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern yang representatif dan menghadirkan tenant-tenant super brand yang tak kalah bagusnya dibandingkan yang ada di mal-mal di kawasan Seberang Ilir,” ungkap General Manager (GM) OPI Mall, Agus Ekawani di acara pengundian Belanja Untung periode kedua di atrium OPI Mall, akhir pekan lalu.
Beberapa daerah lain yang datang ke OPI Mall seperti Prabumulih, Indralaya serta sejumlah daerah penyangga Palembang lain yang sebetulnya telah mempunyai pertokoan modern namun tetap saja berbelanja di OPI Mall.
“Hal ini tak terlepas dari upaya dan gencarnya promosi yang dilakukan tenant-tenant kita seperti dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri sebagian besar tenant menawarkan diskon up to 80 persen. Bahkan, khususnya Matahari dan Transmart menggelar great sale dan buka hingga tengah malam,” sebutnya.
Dia tak menampik membludaknya pengunjung ini salah satunya imbas dari kebijakan pemerintah khususnya kepada PNS dengan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) dengan nilai yang cukup besar.
Selain itu, dari sisi fasilitas setelah me-launching Hotel Windham, hotel bintang lima yang nantinya juga bakal terkoneksi langsung dengan OPI Mall sama seperti ke Stasiun LRT OPI Mall, fasililtas di kawasan OPI Businness Centre (OBC) ini bakal bertambah dengan kehadiran RS Hermina.
“Dalam waktu dekat ini juga kita bakal kedatangan salah satu brand ternama peralatan rumah tangga dan salah satu tenan food and baverage internasional yang sasaran adalah para atlet dan official Asian Games mendatang,” imbuhnya.
Sementara itu, pelanggan yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Mitsubishi Mirage persembahan PT Maju Motor dan dealer Mitsubishi Palembang ini adalah Nita Syifany dan satu unit sepeda motor atas nama Ferawati.(kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!