Nenek Nj: “Kapan Saja Dipanggil Polisi Saya Siap!”

Nenek Nj alias Hn saat dibincangi di bedeng tempat tinggalnya. Foto: Kris Samiadji/Sumeks

Mengenal Nenek Nj, yang Dilaporkan Mencabuli Siswa SD

Kasus Nj, nenek yang dilaporkan mencabuli Ar (13), siswa kelas V SD masih tekak-teki. Sementara kasus itu sudah jadi viral di media sosial. Namun nenek Nj mengaku sudah menganggap Ar (13), sebagai anaknya. Nj mengaku membelikan Ar baju, memberi makan hingga uang jajan. Untuk itu, Nj mengaku giat mencari uang. Mulai dari memulung barang bekas, mencuci pakaian orang lain hingga jadi tukang urut.

“Kalau dia minta uang untuk jajan, saya kasih. Tapi, kalau sedang tidak ada uang, saya bilang apa adanya,” lanjut perempuan kelahiran Madura dan sudah 30 tahun di Palembang itu.

Karena itu, dia menegaskan tidak mungkin dirinya melakukan pencabulan terhadap anak angkatnya tersebut. Dia lalu terceplos kalau sebenarnya Ar lah yang sering usil. “Pernah saya sedang tidur, tiba-tiba dia buka kelambu saya. Kemudian saya tegur,” ujarnya.

Sebetulnya, Nj dan suaminya, Gimin (70) yang tak punya anak sudah sering angkat anak. Jumlahnya puluhan. Ar yang terakhir. “Semua baik-baik saja. Saya sayangi semua sebagai anak. Sakit hati saya dituduh seperti ini,” imbuhnya sambil mengelus dada.

Tak terima dirinya diadukan, Nj mengaku siap membeberkan semuanya kepada polisi. “Saya tunggu. Kapan saja dipanggil, saya siap. Aku sudah tua, jadi jangan main-main dengan saya,” tegasnya.

Baca Juga :  Remaja Dikeroyok Sampai Pingsan

Diakui Nj yang kemarin mengenakan daster tanpa lengan, beberapa waktu lalu dia memang pernah marah kepada Ar. Tapi dia menilai marahnya layaknya ibu kepada anak. Tidak pernah ada kata kasar darinya, apalagi ancaman. Tapi, Ar ngambek dan pulang ke rumah ayahnya,

Nj sempat datang untuk menjemput Ar. “Mau ajak pulang ke rumah saya. Tapi, dia (AR, red) justru membentak. Saya juga pernah menaruh dua surat, minta agar Ar kembali ke rumah, tapi tidak ditanggapi,” bebernya.

Dia tak menyangka, cerita masalahnya akan seperti sekarang. “Sampai mati pun saya tidak terima dituduh seperti itu,” tandas Nj. Dia juga minta persoalan itu tidak membawa-bawa suaminya yang kesehariannya pengayuh becak. (vis/wly/chy/ce1/bersambung)

Baca juga: Nenek Nj Bantah Dituduh Mencabuli Siswa SD

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!