Ngaku Dikeroyok, Farhat Laporkan Vicky

Farhat Abbas saat melakukan visum atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya. Foto: Instragram

FARHAT ABBAS membenarkan bahwa dirinya melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pengeroyokan ke Polda Metro Jaya, Rabu (10/1). “(dugaan) Pengeroyokan,” kata Farhat, kemarin. Tak hanya Vicky yang dilaporkan Farhat Abbas. Angel Lelga, ibunda Vicky dan adik Vicky, juga ikut dilaporkan dengan nomor laporan LP/145I/2018/PMJ/DitReskrimmum. Karena menurut Farhat, saat itu mereka menyerang dirinya secara bersamaan dan membuatnya langsung angkat kaki dalam acara itu.

“Dia nyerang saya, keroyok saya. Angel juga kita laporkan sama Vicky,” jelas Farhat Abbas. Atas laporan tersebut, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, ibunda dan adik Vicky yang diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan, dikenakan pasal berlapis. Yaitu pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Sementara itu, Angel Lelga mengatakan kehadiran Farhat Abbas yang tak ada hubungan dalam kasus tersebut bukan membuat suasana tenang melainkan menjadi panas. “Tiba-tiba datenglah pengacara (Farhat Abbas) yang saya juga pikir nggak ada hubungannya. Jadi pada saat dia menuduh keluarganya Vicky sama juga dia menyakiti saya,” ujar Angel Lelga

Diketahui, dalam salah satu program acara yang tayang pada Rabu (10/1) pagi, memang terjadi perselisihan antara keduanya. Vicky Prasetyo tampak emosi ketika Farhat mengomentari hubungannya dengan Angel Lelga dan permasalahannya dengan Roihana Fitri Octavia atau yang akrab disapa Vivie. Dalam acara tersebut, Farhat menyebut Vicky penipu berlian dan membawa pergi mobil Vivie. Kemudian, dia mengasihani Angel Lelga karena memiliki suami seorang penipu.

Seperti diberitakan, Vivie muncul karena tak terima dengan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dan menuntut pertanggungjawaban Vicky sebagai seorang suami sekaligus ayah dari Paris Prasetyo yang kini berusia 1 tahun 6 bulan. Sebelumnya, akhir Agustus 2017 lalu, Vivie melayangkan gugatan kepada Vicky lantaran tak bertanggung jawab dalam memberi nafkah, tak mengembalikan uang Rp 10 juta yang dititipkan, dan menggadaikan mobil miliknya. (ce1/str/jpc)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!