Nikah Oke, Koleksi Gelar Jalan Terus

SERIUS: Debby SUsanto, atlet bulutangkis andalan Indonesia asal Palembang (kiri) bersama calon suaminya, Hapitwan Daya. Foto: IG

JAKARTA – Debby Susanto akan mengakhiri masa lajang. Talenta Palembang kelahiran 3 Mei 1989 ini akan dipersunting kekasihnya, Hapitwan Daya (mantan atlet PB Tangkas), pada 21 Oktober mendatang setelah menjalin asmara selama 11 tahun. Pesta pernikahan rencananya akan dilaksanakan di Jakarta.

“Yang pasti ini kan step paling serius dalam hubungan. Semoga selalu langgeng sampai maut memisahkan kami berdua. Itu harapannya,” terang Debby, Senin (9/10). “Kami sudah kenal 11 tahun, jadi dia juga sudah betul-betul ngerti bagaimana pekerjaan saya,” lanjutnya.

Juara All England 2016 ganda campuran Indonesia bersama Praveen Jordan ini mengaku, masih disibukkan latihan. Dia baru berhenti menepuk bulu sementara dua hari jelang pernikahan. Kesibukannya sebagai atlet dunia itu juga yang memaksa Hapitwan harus rela terjun langsung mengurus semua keperluan pernikahan. Sementara Debby memonitornya. Pengertian dari sang kekasih membuat persiapan sejauh ini berjalan lancar.

Putri dari pasangan Susanto Darmawan dan Sugiaty Budiman ini mengaku harus mengasah kemampuannya karena kejuaraan internasional telah menanti. Rencananya, Debby bersama pasangannya, Praveen Jordan, akan turun di Paris Open 2017 pada 24-29 Oktober nanti. Ini adalah kejuaraan yang sudah disiapkan oleh pelatih untuk meningkatkan penampilannya sebelum tampil di Asian Games 2018.

Baca Juga :  Jujitsu Masih Terbuka Nambah Medali

“Saya masih main bulu tangkis setelah menikah. Bahkan saya harus ke Paris sehari setelah pernikahan. Calon suami juga sudah tahu profesi saya dan support terus secara penuh. Masih banyak yang belum saya capai. Saya ingin terus main dan di setiap kejuaraan ingin sekali koleksi gelar,” ungkap juara Korea Open 2017 ini. (kmd/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!