Nobar Dapat Hadiah, Datang ke Graha Pena

Nobar yang pernah digelar Harian Sumatera Ekspres di halaman Graha Pena. foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Kabar baik bagi pecinta sepak bola dan mau mendapatkan hadiah dengan mengikuti nonton bareng (nobar). Sumatera Ekspres bakal gelar nobar Piala Dunia Rusia 2018. Acara tersebut diputar di Graha Pena (kantor Sumeks Grup), kerja sama dengan Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel.

Nobar bakal dilaksanakan dalam dua sesi. Pertama pertandingan perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7) mulai pukul 19.00 WIB. Kemudian sesi terakhir laga partai final digeber, Ahad (15/7) mulai pukul 20.00 WIB.

Banyak door prize bakal disajikan. Mulai dari kulkas, sepeda, televisi, jersey Sriwijaya FC, kipas angin, setrika, helm, hingga voucher belanja JM Supermarket. “Setiap sesi ada door prize-nya,” kata Hj Nurseri, wakil GM Sumeks.

Menurut wanita yang juga pemred Sumeks ini menyatakan bahwa pertunjukan gratis atau tanpa dipungut biaya. “Sekaligus kita silaturahmi. Kita juga undang Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya. Juga kita undang beberapa komunitas seperti suporter Sriwijaya FC,” tukas dia.

Terpisah Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengajak masyarakat untuk tetap tertib selama nobar Piala Dunia. “Itu menjadi tanggung jawab kita bersama,”ujar Slamet.

Selain itu, sambung pamen berpangkat melati tiga, Polda Sumsel akan menayangkan video dukungan Polri dan TNI terhadap Asian Games XVIII-2018. “Kita sukseskan bersama-sama,” pungkasnya.

Baca Juga :  Yuk, Nobar SFC di Graha Pena

Sementara itu General Manager Harian Sumatera Ekspres H Mahmud menambahkan bahwa untuk mendapatkan doorprize nobar, penonton dapat membeli koran dan mendapatkan kupon. Koran dapat dibeli di Graha Pena atau saat nobar digelar. “Beli korannya, dapatkan hadiahnya,” tukas Mahmud berpromosi.  (vis/ion/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!