Nobar Piala Dunia di Sumeks Bertabur Hadiah Menarik

SUMATERA Ekspres bekerja sama dengan Polda Sumsel akan menggelar nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018. Tepatnya pada laga perebutan posisi tiga Sabtu (14/7) dan final Minggu (15/7). Nobar yang akan digelar di halaman gedung Graha Pena (Kantor Sumatera Ekspres) itu akan menghadirkan banyak hadiah menarik untuk penonton.

Di antaranya, dua unit kulkas yakni dari anggota DPR RI Syofwatillah Mohzaib dan dari bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI dari Partai NasDem dan pimpinan 1001 Tour Travel, Kms M Fandi Pratama Putra SKom MM (Cand) CWM.

Selanjutnya dua unit kipas angin dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palembang, Ratu Dewa. Kemudian, dua unit televisi dari Pemda OKI dan anggota DPD RI sekaligus Ketua Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin. Jersey Sriwijaya FC dari manajemen Sriwijaya FC. Selanjutnya, merchandise dari Yamaha. Seperti, kaus, topi, gantungan kunci serta test ride Yamaha Lexi.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan Piala Dunia 2018 sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. Ayo datang dan menangkan hadiahnya. Kami juga ada kuis tebak juara Piala Dunia. Gunting kupon yang ada di koran Sumatera Ekspres,” ujar Pemimpin Redaksi Sumatera Ekspres, Hj Nurseri Marwah. (gsm/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!