Nyaleg, Umar Halim Didoakan Ulama

HALAL BIHALAL: Acara Halal Bihalal di Griya Halim, kamis (12/7). Foto: Adi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG- Meskipun belum secara implisif menyatakan diri untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Kms H Umar Halim yang merupakan Sekretaris DPW PAN Sumsel sudah didoakan ulama untuk bisa duduk sebagai legislator mewakil Sumsel dari daerah pemilihan (Dapil) Sumsel I.

“ Tentu ini kabar yang sangat baik. Kita tentu akan mendoakan dan memberikan support serta dukungan pak Umar (Kms H Umar Halim,red) untuk maju sebagai caleg DPR RI,” kata Ketua Front Pembela Islam (FPI) Sumsel, Habib Mahdi Shahab ditemui di sela-sela halal bihalal di Griya Halim, Kamis (12/7) sore.

Bahkan, dijelaskan Habib Mahdi, orangtuanya yakni Kms H A Halim merupakan salahsatu tokoh masyarakat Sumsel yang telah dikenal luas dan memberikan perhatian yang tinggal untuk masyarakat Sumsel, baik itu bidang dakwah ataupun sosial. Paling tidak, diakuinya, dapat memberikan perhatian lebih ke masyarakat Sumsel dan bidang sosial  sehingga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

“ Kami dari para ulama akan maksimal dan all out untuk mendukung dan menghantarkan saudara kami itu sebagai anggta DPR RI. Sehingga ke depan, akan makin banyak perhatian yang diberikan ke Sumsel dan masyarakat,” bebernya.

Orangtua dari KMs H Umar Halim, Kms H A Halim mengungkapkan, dirinya hanya ingin yang terbaik bagi ank-anak. Jadi apapun yang dilakukan selama itu baik dan bermanfaat bagi orang banyak, tentu akan disupport.

“ Mohon doa dan dukungannya saja dari masyarakat Sumsel,” ungkapnya. (afi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (13/7). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!