Nyalip, Mobil Sekda Tabrakan Beruntun

TKP tabrakan beruntun mobil dinas Sekda PALI di Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. foto: istimewa

MUARA ENIM– Tabrakan beruntun terjadi, Minggu (28/5) sekitar pukul 16.30 WIB, terjadi di Jl Jenderal Sudirman, Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang. Kabupaten Muara Enim. Korbannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI Robby Kurniawan beserta istri Rizki Aryanti.

Informasinya, mobil dinas Ford Everest BG 1979 RK yang ditumpangi Robby dan istri saat melakukan perjalanan dari Palembang menuju PALI menabrak truk batu bara nopol BG 8886 XD yang disopiri, Mora Pasaribu, yang melaju dari arah berlawanan.

Tak hanya itu, mobil dinas Sekda yang dikendarai M Isa alias Caca itu juga menabrak mobil Mitsubishi Mirage BG 1396 AO yang dikemudikan Parlin Saputra. Informasinya, Robby dirawat di salah satu rumah sakit di Palembang.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Sekda beserta istri melakukan perjalanan menuju PALI dari Palembang. Di tengah perjalanan, Sekda yang disopiri Caca, jalanan diguyur hujan deras. Namun, ketiganya memilih tetap melanjutkan perjalanan untuk beraktivitas berkantor seperti biasa.

Tiba di TKP, Caca yang menyetir mobil hendak menyalib mobil Mitsubishi Mirage yang ada
di depannya. Namun, diduga lantaran derasnya hujan, Caca tidak melihat truk muatan batu bara dari arah berlawanan yang dikendarai Mora Pasaribu.

Tabrakan pun tak terelakkan. Caca sempat membanting setir ke arah kiri dan menyerempet mobil Mirage.Tetapi mobil yang dikendarainya tetap menabrak truk bagian kanan. Pasca insiden, Robby beserta istri langsung dibawa ke rumah sakit di Palembang.

Baca Juga :  Bocah Lima Tahun ini Hilang

Sementara, seluruh kendaraan yang terlibat insiden diamankan oleh aparat dari Satlantas polres Muara Enim.

Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono membenarkan insiden tersebut. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan kronologis ataupun keterangan terkait peristiwa kecelakaan itu.

“Semuanya ditangani Satlantas. Jadi kronologis ataupun peristiwanya langsung tanya Satlantas saja. Kami tadi hanya bantu mengatur lalu lintas selama evakuasi kendaraan,” ujar Indrowono saat dikonfirmasi. (roz)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!