Nyaris Terjun dari Ampera

SYOK: DA (duduk kanan, membelakangi), saat masih di Mapolresta Palembang. foto: Dian/Sumeks.

PALEMBANG – Aksi percobaan bunuh diri dari atas Jembatan Ampera berhasil digagalkan polisi, Rabu (29/3) sekitar pukul 03.30 WIB. Petugas Patroli Satuan Sabhara Polresta Palembang tersebut pun langsung mengamankan ibu rumah tangga (IRT) berinisial DA itu.

Setiba di Mapolresta Palembang, perempuan berkerudung biru motif bunga itu, ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Dia terlihat masih shock, tidak mau diajak bicara oleh awak media. Perempuan tersebut, mengenakan baju biru dan rok hitam.

Menurut sumber di kepolisian, DA mengaku istri dari seorang manajer sebuah rumah makan besar di Palembang. Rumah tangganya sedang ada masalah sehingga sempat berpikir hendak bunuh diri dari Jembatan Ampera. “Soal rumah tangga, saya tidak bisa komentar banyak,” elaknya.

Yang jelas DA sudah dijemput pihak keluarganya dan diperbolehkan pulang. Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede membenarkan polisi menyelamatkan seorang ibu yang nyaris terjun dari Jembatan Ampera. “Wanita itu masih shock sehingga sedikit kesulitan untuk meminta identitasnya,” ucap Maruly. (chy/air/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!