Oalaaa… ini Alasan SFC Lepas Pemain

Pelatih dan manajer SFC. foto: dok sumeks.co.id

JAKARTA – Sriwijaya FC mengklaim mengalami efisiensi lumayan besar setelah melakukan cuci gudang pemain. Manajemen mengklaim bisa ngirit sampai Rp15 miliar. Jumlah itu ketemu jika mengacu pada nilai kontrak akumulasi kontrak pemain dan ofisial yang baru saja dicoret.

“Pencoretan itu kan hasil dari diskusi banyak pihak. Di dalamnya ada jajaran komisaris dan direksi. Bukan saya yang meromendasikan mereka dicoret. Tapi jika ditanya berapa efisiensinya setelah pencoretan ini, sekitar segitulah (Rp15 miliar),” ungkap Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat yang enggan merinci nilai kontrak pemain ketika dihubungi , Jumat (13/7) malam.

Sebagaimana diketahui, manajemen Sriwijaya FC telah mencoret sembilan pemain. Mereka adalah Novan Setya Sasongko, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Konate Makan, Patrich Wanggai, Adam Alis, Mahamadou N’Diaye, Rahmad Hidayat, dan Bio Paulin. Kemudian Pelatih Rahmad Darmawan, Asisten pelatih Rasiman, fisioterapis Ibnu dan dokter tim El Amin. Bahkan mayoritas dari mereka sudah mendapatkan klub sebagai tambatan baru. (kmd)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Sabtu (14/7)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!