Opening di JSC, Panitia Sebar 1.000 Undangan

Ilustrasi.

PALEMBANG – Saat opening ceremony utama di Jakarta. Di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang ada juga hiburannya. Bahkan ada tiga artis korea yang akan menghibur hadirin. Untuk yang hadir dalam pembukaan Asian Games di Palembang dibatasi. Total sekitar 4.000 orang. Sekitar 3.000 atlet dan ofisial, ditambah 1.000 tamu undangan.

Bagaimana dengan penjualan tiket pertandingan di Palembang? Sebagai tuan rumah kedua Asian Games 2018, Palembang sendiri akan mempertandingkan kurang lebih 10 cabang olahraga. Dari segi tiket, memang belum terdata secara besar, jumlah pemesanan tiket yang sudah ada.

“Untuk update memang belum ada. Mungkin karena masih fokus dalam persiapan openingnya terlebih dahulu,” jelas Tohap Martua Pakpahan, anggota departemen penjualan tiket Inasgoc. Meski belum ada tiket terpesan, namun pihaknya juga pasti lakukan persiapan secara detil, cabor-cabor mana yang akan dominan diserbu para pengunjung. Dari sepuluh cabor, tiga di antaranya kemungkinan jadi favorit. Seperti cabor tenis lapangan, beach volley (voly pantai), dan sepak takraw.

“Tenis lapangan kemungkinan yang paling akan menyorot perhatian. Ini karena ada banyak pemain level dunia, bermain di cabor tenis. Disusul voli pantai dan takraw,” prediksinya. Panitia memastikan tidak akan melakukan penambahan jumlah tiket penonton karena tetap akan disesuaikan pada jumlah kursi tempat duduk yang tersedia. “Untuk harga tiket, masih sama seperti awal. Tiket pertadingan dijual minimal di angka Rp75 ribu dan paling mahal di angka Rp250 ribu,” pungkasnya.(cj11/cj15/aja/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!