Outdoor Tetap Cantik

8

Bagi Nadine Chandrawinata, 33, bersepeda bukan hal baru. Namun, karena asyik traveling, dia sempat absen melakukan salah satu hobinya itu. Kini Nadine ingin menggeluti serunya bersepeda lagi. Favoritnya adalah trek off road. Misalnya, keluar masuk hutan mangrove di Tarakan, Kalimantan, atau mengikuti JPG (jalur pipa gas).

’’Bersepeda sangat menyenangkan selain bikin sehat tubuh. Tapi, saya tidak pernah memaksakan diri untuk bersepeda. Kalau sedang off road terus capek, ya udah berenti dulu ngak dipaksain,’’ ujar Puteri Indonesia 2005 itu di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/6)

Nadine banyak terlibat di kegiatan outdoor. Meski demikian, kakak kandung Marcel Candrawinata ini tetap merawat tubuh. “Scrub, luluran, masker, semua dibawa saat travelling, tapi yang ukuran kecil. Dua hari sekali adalah jadawal maskeran. Yah memang ribet sih, tetapi perempuan kan memang harus menjaga kebersihan dan kecantikan. Sunblock, maskara dan eyeliner tetap aku pakai meski travelling,” ujar Nadine.

Bukan hanya kulit kusam, rambut patah dan bercabang pun pernah dirasakan Nadine. Awalnya Nadine cuek dengan rambutnya yang rusak karena air laut. Maklum, Nadine memang pecinta diving. Namun sikap acuh tak acuh Nadine pada rambut berubah seiring pertemuannya dengan traveller wanita. Nadine mengaku banyak belajar dari mereka. “Berpetualang ke alam terbuka tetap tampil cantik,” aku Nadine. (glo/c4/ayi/nan)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!