PADI Reborn futuring Ari Lasso

AUTHENTICITY FEST 2017 yang baru pertama kali digelar di Palembang,  bakal menyatukan kembali group band legendaris PADI yang lebih tujuh tahun vakum. Dengan nama baru PADI Reborn, tetap mengusung personil yang berdiri sejak 1997. Acara berlangsung di Sabtu (11/11) di Lapangan parkir Palembang Trade Center (PTC) dimulai pukul 16.00 WIB.
Mereka adalah Piyu (gitaris), Fadly (vokalis), Yoyo (drumer), Rindra (basis) dan Ari  (gitar). “Kami (PADI Reborn, red)  akan menampilkan musik dengan lagu -lagu yang fresh, dan menyapa para Sobat PADI (sebutan fans PADI) yang ada di kota Palembang,’’ ujar Yoyo saat kick off Authenticity Fest 2017, kemarin.
Dikatakannya, selama satu tahun belakangan PADI Reborn telah menyusun sistem manajemen yang lebih baik. “Ini kesempatan kami bisa tampil di tur Authenticity Fest,” terang Yoyo. Ia juga mengatakan telah menyiapkan single baru. “Kami juga menyiapkan singel baru, sebenarnya lagu lama sebelum kami vakum. Tetapi liriknya pas dan kami aransemen ulang. Nantikan saja penampilan kami di kota-kota yang akan kami getarkan dengan penampilan terkini kami,” katanya.
“Bikin singel baru menandakan proklamasi kami kembali lagi untuk Sobat Padi,” timpal Rindra. Palembang, lanjutnya, adalah kota perdana penampilan konser musik dari PADI Reborn dari rangkaian tour kemasan ala Authenticity Fest.
Selain PADI Reborn suasana Authenticity Fest 2017 akan dihangatkan alunan suara Ari Lasso dan dimeriahkan juga oleh penampilan unik dari band new wave indie The Upstair.
Selain itu, beberapa komunitas kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk ketrampilan dalam karya seni. “Event Authenticity Fest 2017yang menghadirkan beberapa genre musik berpadu dengan seni dan komunitas  kreatif merupakan nutrisi bagi blantika musik di Indonesia,” ujar Anes Rembes selaku Event Director AUTHENTICITY FEST 2017 . (irf)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!