Pagaralam Damai, Wako Apresiasi Pilkada Kondusif

Musni Wijaya S.Sos

PAGARALAM – Pleno penetapan rekapitulasi Pilkada Gubernur Sumsel dan Walikota Pagaralam oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam, akhirnya menetapkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel peraih suara terbanyak, yakni nomor urut 4 Dodi-Giri.

Sementara pasangan calon Walikota dan  Wakil Walikota diraih suara terbanyak  nomor urut 2 Alfian Maskoni dan M Fadli, disambut apresiasi Walikota Pagaralam, Musni Wijaya SSos MSi.

“Selamat kepada para pemenang. Mari kita bersama masyarakat Kota Pagaralam dukung kepemimpinan Alfian Maskoni dan M Fadli untuk lima tahun mendatang. Inilah hasil pilihan rakyat, harus kita hargai dukung bersama.

“Mudah-mudahan  Pagaralam menjadi lebih baik,” harap Walikota Pagaralam H Musni Wijaya SSos Msi, hari ini (6/7).

Diakuinya, kekhawatiran terjadinya kekacauan yang selama ini ditakutkan terhadap pelaksaaan Pilkada di Kota Pagaralam hingga ditetapkan daerah rawan konflik, ditegaskan Musni terbantahkan.

“Alhamdulillah, demokrasi di Kota Pagaralam semakin berkualitas berkat dukungan semua lapisan masyarakat, telah melaksanakan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel dan Walikota/Wakil Walikota Pagaralam pada Pilkada serentak pada 27 Juni 2018,”ujarnya. (ald)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (6/7).

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!