Pahami Kekuatan Felcra

Rahmad Darmawan

PALEMBANG – Pelatih Rahmad Darmawan mengaku telah mengetahui kekuatan tim lawan, Felcra FC yang akan dijamunya pada Kamis (15/3) nanti. Tim yang diperkuat David Laly, penggawa timnas U 23 yang dibesut Rahmad pada SEA Games 2011 lalu itu juga diperkuat empat pemain asing asal Brasil.

Bagi Rahmad, meski Felcra merupakan tim divisi kedua liga Malaysia, namun tim tersebut saat ini punya semangat juara untuk tembus ke kasta tertinggi. Oleh karenanya, tim tersebut tak bisa dianggap remeh.

“Disana juga ada pemain saya waktu di T-Team Malaysia. Jadi saya sedikit banyak telah membaca kekuatan mereka dan kita harus tetap serius,”kata Rahmad, hari ini (12/3).

Ia menyebut dalam menghadapi Felcra nanti, Sriwijaya FC telah siap dengan skuat terbaiknya. Sebab, tidak hanya sebagai uji coba, ajang ini juga dijadikan sebagai latih tanding dengan tim asing yang diperlukan untuk membentuk mental pemain.

Mengenai siapa yang akan diturunkan, Rahmad mengaku akan melihat urgensi pertandingan tersebut. Sebab, sebagai laga friendly, tidak ada aturan ketat mengenai pemain cadangan yang masuk, sama seperti turnamen pra kompetisi yang diikuti sebelumnya. (aja)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Selasa (13/3). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!