Pak Kapolda-Pangdam… Oknum Aparat Tertangkap Pesta Sabu

Suasana kantor BNN Kota Lubuklinggau usai mengamankan empat oknum aparat pesta sabu. foto: ansyori malik sumeks.co.id

LUBUKLINGGAU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Lubuklinggau terus mencoba untuk melakukan pengembangan terkait asal muasal barang bukti (BB) narkoba jenis sabu yang diamankan di salah satu rumah di Jl Ramayana, Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II pada Rabu (26/7) sekitar 15.30 WIB saat petugas gabungan melakukan penggerebekan.

“Kita masih terus mencoba untuk melakukan pengembangan. Sementara mereka belum buka mulut, barang itu dari siapa,” kata Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Edy Nugroho melalui Kasi Pemberantasan, AKP‎ Sukirman.

Dari rumah itu, diamankan sembilan orang oleh petugas gabungan BNN Provinsi Sumsel dan Lubuklinggau yang di-back up Polres Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM dan Brimob. Empat orang diketahui oknum anggota korp Bhayangkara, AW; DD anggota pasukan elit; MG; dan ZN korps loreng.

Sedangkan lima orang yang diamankan lainnya merupakan sipil yakni LO, EF, DR, WW dan
AD seorang oknum pecatan polisi.

“Rumah LO. Posisinya ada yang sedang di teras, ada yang sedang di ruang tamu, bahkan di ruang keluarga. Mereka posisinya mau menyelematkan diri masing-masing. Mungkin karena ketakutan. Untuk yang di dalam khususnya LO kita temukan satu paket dan alat hisap bong di depan tempat duduknya, sedang lima paket lainnya dari EF,” ujarnya.(wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!