Palembang Musical Fair Mendulang Sukses

SUKSES: Gelaran Palembang Musical fair yang sukses digelar di Opi Mall, Minggu (9/9). Foto: Kemas/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – OPI Mall kian membuktikan eksistensinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern yang diminati masyarakat, terbukti dalam beberapa even yang digelar di mal yang ada di kawasan Jabaring ini selalu dipadati pengunjung dengan angka penjualan terus meningkat.

Seperti pada even Palembang Musical Fair 2018 yang berlangsung selama dua hari, 7-9 September 2018 yang lalu dengan menampilkan alat-alat musik dari brand terkenal seperti mulai dari Fender, Wasburn, Squier, Roland hingga Pearl.

Selain itu, penampilan bintang tamu yang memeriahkan ajang yang lebih tepat disebut sebagai pasar musik terbesar pertama di Kota Palembang ini juga sangat luar biasa menghibur pengunjung OPI mall seperti penampilan drumer cilik asal Surabaya, Alvin Klod Kurnia dan gitaris andal asal ibukota, Alexander Lexi.

“Konsep pasar musik pertama dan terbesar di Palembang seolah memberikan magnet tersendiri utamanya bagi peminat industri musik up yang tak hanya datang dari Palembang melainkan dari luar kota hingga luar provinsi seperti dari Jambi dan Lampung juga datang kesini,” ungkap supervisor promotion and event OPI Mall, Wendy Ansa di hari terakhir Palembang Music Fair 2018, Minggu (9/9) lalu.

Dari data yang dikumpulkan panitia, pada ajang ini rata-rata jumlah pengunjung per-harinya mencapai hingga 300-an orang dengan total transaksi rata-rata perhari berkisar antara 90 juta-150 juta.

Baca Juga :  Jailangkung 2 Sambangi Graha Pena

“Ini sebuah pencapaian yang sangat luar biasa untuk even yang baru kali pertama digelar dan selanjutnya bakal digelar secara periodik, bagi OPI Mall sendiri dengan suksesnya penyelenggaraan even ini bisa menjadi bekal bagi kesuksesan even-even yang lain di masa datang,” urainya.

Tak hanya itu, di ajang ini juga digelar festival band yang diikuti sebanyak 15 grup band dimana lima grup band terbaik berhak tampil di babak grand final yang digelar Minggu (9/9).

Hasilnya, terpilih Neo El Xaba Band sebagai juaranya yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp1,5 juta, satu unit gitar elektrik merk Silverstar senilai Rp2 juta, tropi dan piagam.

Sedangkan runner-up di raih New Day Band yang berhak atas hadiah berupa uang tunai senilai Rp1,25 juta, efek gitar seharga Rp470 ribu, tropi dan piagam dan juara ketiga diraih Evorius Reborn Band yang berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp1 juta, mikrofon seharga Rp325 ribu, tropi dan piagam.

Dan setelah Palembang Music Fair 2018, imbuh Wendy publik Palembang diminta bersiap untuk menyambut even selanjutnya yang tak kalah seru yakni acara variety show Pesbukers pada 16 September 2018 mendatang.

Baca Juga :  Naik 30 Persen, Terkerek THR PNS

Selain bakal mendatangkan bintang-bintang Peskuber macam Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting Ruben Onsu dan tak ketinggalan para bintang film Bollywood ajang ini juga bakal dilakukan audisi pencarian bakat yang bisa diikuti.

“Kepada seluruh warga Palembang dan luar Kota Palembang ditunggu saja keseruan-keseruan even yang bakal digelar OPI Mall yang senantiasa berupaya memberikan kepuasan bagi para pengunjung dengan sajian acara yang berkualitas,” imbuh Wendy.(kms)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!