Pameran Otomotif serta Event Modifikasi

Augie Bunyamin. Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel kejar setoran. Berbagai kegiatan bakal dihadirkan serentak di sela-sela pelantikan pengurus di Hotel Swarna Dwipa, 11-12 Maret nanti.
“Kegiatan utama pelantikan pengurus Pengprov IMI Sumsel periode 2016-2020, Sabtu (11/3) nanti. Setelah itu kita laksanakan rapat kerja provinsi (Rakerprov) bersama klub-klub anggota sehari kemudian (12/3),” kata Augie Yahya Bunyamin ketua umum Pengprov IMI Sumsel, kemarin (21/2).
Selain dua agenda utama diwaktu bersamaan IMI Sumsel juga geber pameran otomotif. Tidak hanya itu event modifikasi kendaraan juga dihadirkan beserta bazar otomotif. “Kami juga akan laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah untuk pengurus dan anggota klub motor dan mobil,” tambah Bos Hotel Swarna Dwipa Palembang ini.
Dalam Rakerprov sendiri akan bahas beberapa program. Selain evaluasi hasil Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jabar September 2016, juga akan matangkan persiapan berbagai even di Bumi Sriwijaya. Mulai dari kejuaraan nasional hingga bertaraf internasional.
“Kita juga akan membicarakan persiapan menghadapi PON XX di Papua 2020. Ya, kita ingin mempersiapkan diri lebih maksimal dari sekarang,” terang Direktur Pertandingan dan Kompetisi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) selaku pengelola Sriwijaya FC ini.
Pihaknya juga akan mempersiapkan diri menjadi panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XI 2017. Pada Porprov X di Lubuklinggau 2015 balap motor tidak dipertandingkan karena tak memiliki venue.
“Kebetulan Porprov XI tuan rumahnya KONI Sumsel dan dilaksanakan di Palembang. Makanya balap motor akan dipertandingkan lagi bersama 27 cabang olahraga (cabor) lain. Ya, kami berharap pada klub-klub motor di kabupaten dan kota se-Sumsel untuk segera mempersiapkan atlet karena masih memiliki waktu sekitar delapan bulan,” tandas dia. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!