Pamerkan Hasil Capaian Selama 10 Tahun

37
POTONG PITA: Istri bupati, Hj Fariha Syahril didampingi Bupati, H Syahril Hanfiah dan Kepala Dispeindag, Rudianto (kiri) memotong pita tanda dibukanya Dasawarsa Empat Lawang Expo, hari ini (19/4). Foto:Hendro/Sumatera Ekspres

TEBING TINGGI – Dalam rangka HUT ke 10 Kabupaten Empat Lawang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang menggelar Dasawarsa Empat Lawang Expo 2017. Selain itu, juga digelar festival seni oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Empat Lawang.

Kegiatan dipusatkan di Pulo Emass dan hari ini (19/4) resmi dibuka oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah. “Kegiatan ini ajang mempromosikan Kabupaten Empat Lawang mulai dari hasil produksi, kerajinan, infrastruktur dan lain sebagainya,” ujar Syahril.

Di usia ke 10 tahun ini, lanjut Syahril, sudah banyak infrastruktur yang dibangun, seperti jalan dan jembatan. Banyaknya pembangunan tak lepas dari banyaknya tantangan, namun semua itu bukan penghalang untuk terus memajukan Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Banyak pejabat yang menggagas pembangunan, seperti Pulo Emass ini. Untuk membangun
Pulo Emass ini tidak gampang dan proses yang panjang dan sekarang sudah mulai bertahap dibangun,” jelasnya. (eno)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (20/4). 

Diskusi & Komentar

More News!