Panas! Duel 2 Klub Tuan Rumah Asian Games 2018

PALEMBANG – Sriwijaya FC sedang di atas angin. Klub berjuluk Laskar Wong Kito dalam motivasi tinggi usai menang 4-1 atas PS TIRA di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (6/7).  Nah, kini Hamka Hamzah dan kolega kedatangan tamu spesial Persija Jakarta. Duel dua klub asal ibu kota provinsi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 ini berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, malam ini (Live Indosiar, pukul 18.30 WIB).

Meski demikian Rahmad Darmawan pelatih kepala Sriwijaya FC, meminta anak asuhnya untuk tidak terbuai dengan kemenangan sebelumnya. RD, sapaan Rahmad Darmawan, berharap, raihan lebih tinggi bisa dicapai oleh Skuat Jakabaring di sisa tiga laga.

Kalaupun Persija saat ini berada dibawa Sriwijaya FC dengan selisih satu poin, pria yang gemar memakai topi ini menyebut Sriwijaya FC tetap harus berjuang habis-habisan. “Persija dengan pelatih yang sama, tim yang tidak banyak berubah dibanding tahun sebelumnya. Namun, justru tambahan pemain mereka yang membuat tim ini luar biasa,” ujarnya usai jumpa pers, kemarin.

Oleh karena itu, beberapa di antara pemain yang dimiliki oleh Macan Kemayoran, lini belakang Laskar Wong Kito harus tetap waspada. Tidak hanya Rico Simanjuntak, tetapi juga pemain anyar mereka Osas Saha dan Ivan Carlos.

“Kualitas individu yang dimiliki oleh pemain mereka juga perlu diantisipasi karena itu, kita harus tetap fokus dan jangan terbuai dengan kemenangan sebelumnya,” tambah suami Dinda Ety ini. Dengan demikian, pertandingan yang seru tentu akan tersaji pada pekan ke-15 Liga 1 2018. Apalagi, Sriwijaya FC sedang padu, di tengah masalah yang kini dihadapi oleh manajemen. RD yakin, dengan dukungan sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC bisa meraih hasil maksimal.(aja/ion/ce1)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!