OPI Waterfun Pangkas Setengah Harga

Suasana di OPI Waterfun. Foto: Agustina/Sumeks

PALEMBANG – Punya rencana bermain air? OPI Waterfun bisa dijadikan pilihan. Sebab, wahana yang terletak di Kompleks OPI Mall ini memberikan promo spesial. Public Relations OPI Waterfun Palembang Lena Adi Pratiwi mengatakan, program diberikan dalam rangkaian HUT Ke-7 OPI Waterfun yang jatuh pada 28 November mendatang.

“Jadi, ini program tahunan. Setiap kami ulang tahun memang memberikan diskon spesial. Selama periode berlangsung pengunjung akan mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen,” katanya ditemui di kantor OPI Waterfun, kemarin (16/11).

Dengan adanya promo ini, harga tiket yang perlu dibayarkan pengunjung cukup setengahnya saja dari harga normal. “Jika biasanya harga normal tarif masuk weekday Rp40 ribu, selama periode berlangsung cukup bayar Rp20 ribu saja. Begitu pun untuk weekend, Sabtu Rp50 ribu dan Minggu Rp60 ribu, cukup bayar setengah atau potong 50 persen,” ujarnya.

Sejak dimulainya masa promo 15 November lalu, tingkat kunjungan sudah mulai tinggi. Ini terlihat dari kunjungan, kemarin. “Estimasi kami, tingkat kunjungan bakal naik dua kali lipat dari biasanya. Jika biasannya weekday tingkat kunjungan kami sekitar 100 sampai 200, ini akan naik jadi 400 sampai 500. Perkiraan kami, begitu pun weekend bisa di atas 1.000 pengunjung,” paparnya.

Baca Juga :  Kisah Ismail, Bocah Tanpa Tangan yang Jago Berenang

Dengan tingginya estimasi tingkat kunjungan, untuk kenyamanan pengunjung OPI Waterfun juga menyiapkan keamanan berlipat, baik dari security yang ditambah dua kali dari jumlah normal, CCTV juga senantiasa siaga dipantau. “Kenaikan pengunjung, kami juga antisipasi dari sisi keamanan,” tandasnya. (cj10/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!